SARADAN NEWS

PIMPINAN DAN STAF SARADAN NEWS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1434 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Kamis, 27 September 2012

LPP RRI Ambon Minta Pemda Perhatikan RRI Bula


LPP RRI Ambon Minta Pemda Perhatikan RRI Bula

Bula-Maluku 27/09, Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Repoblik Indonesia Ambon Feri Tobing meminta Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) untuk memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan RRI Produksi Seram Bagian Timur yang saat ini masih mengalami berbagai kekurangan, sehingga RRI SBT dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal Informasi dan Hiburan kepada masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Feri Tobing saat melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Seram Bagian Timur Tedy Sibualamo diruang kerjanya Kamis Siang, dalam Pertemuan tersebut mengatakan akan membawa persoalan RRI SBT ke Rapat Kordinasi Nasional Kepala RRI se-Indonesia di Medan nanti.

Dia berharap masalah RRI SBT dapat segera terealisasi dalam Rakor di Medan sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat SBT, dirinya mengaku banggga walaupun dengan berbagai keterbatasan namun RRI SBT teleh berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, sehingga Pemerintah Daerah SBT juga perlu memberikan apresiasi positif terhadap kinerja RRI SBT saat ini.

Feri Tobing mengatakan secara struktural RRI SBT akan saegera dibenahi namun sangat tergantung kepada kebijakan pimpinan RRI Pusat di Jakarta. Dia mengaku kehadirannya di Kabupaten SBT hanya untuk mendorong perkembangan RRI SBT kedepan, agar masyarakat dapat menyimak informasi baik dari Pusat Provinsi Maluku dan Kabupaten SBT sendiri.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daereh (Bapeda) SBT Tedy Sibualamo mengatakan Saat ini SBT masih tertidur lelap dan terbelenggu dalam tiga isolasi yakni Transportasi, Informasi dan Komunikasi sehingga isu sentral yang di pakai saat ini adalah peran melawan isolasi dengan membuka sebagian jalan utama, walaupun sepenuhnya belum selesai, termasuk yang menurutnya sampai saat ini belum selesai di kerjakan.

Menurutnya Kehadiran RRI di SBT sungguh sangat diharapkan karena selain muda dijangkau dan akrab dengan masyarakat, juga sangat murah karena hanya memiliki radio saja sudah bisa mendapat informasi setiap saat. Atas nama Pemerintah Daerah Kepala Bapeda SBT sangat berterimah kasih terhadap langkah terobosan yang dilakukan oleh jajaran RRI Ambon dan siap untuk bekerja sama dengan RRI.

Senada dengan itu Sesuai penjelasan Kepala Biro Humas Pemda SBT kalau Bupati Seram Bagian Bagian Timur Mahmud Madaul mengatakan kalau Abdulah Vanat telah memberikan apresiasi yang positif terhadap hadirnya RRI Di Kabupaten Ita Wotu Nusa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar