SARADAN NEWS

PIMPINAN DAN STAF SARADAN NEWS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1434 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jumat, 11 Januari 2013

LPP RRI SBT Akan Diresmikan Pada HUT SBT Nanti


LPP RRI SBT Akan Diresmikan Pada HUT SBT Nanti

Bula-Maluku 11/13, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kabupaten Seram Bagian Timur akan diresmikan sebagai Hadia Ulang Tahun Kepada Kabupaten SBT yang ke IX pada tanggal 18 Januari 2013. Kepala Humas Pemda Kabupaten SBT selaku pimpinan LPP RRI SBT Mahmud Madaul mengatakan pengresmain RRI SBT ini sebagai bentuk optimalisasi pelayanan Informasi, Hiburan dan Pendidikan kepada Masyarakat di Ita Wotu Nusa.

Pengersmian akan dilakukan oleh Kepala LPP RRI Pusat  bersamaan dengan HUT Kabupaten SBT yang ke IX, Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Repoblik Indonesia Ambon Feri Tobing meminta Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) untuk memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan RRI Produksi Seram Bagian Timur yang saat ini masih mengalami berbagai kekurangan, sehingga RRI SBT dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal Informasi dan Hiburan kepada masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Feri Tobing saat melakukan persiapan pengeresmian RRI SBT di Bula beberapa hari lalu.Dia berharap dengan pengeresmian RRI SBT ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat SBT, terhadap Informnasi dan Hiburan, dirinya mengaku banggga walaupun dengan berbagai keterbatasan namun RRI SBT teleh berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, sehingga Pemerintah Daerah SBT juga perlu memberikan apresiasi positif terhadap kinerja RRI SBT saat ini.

Feri Tobing mengatakan secara struktural RRI SBT akan saegera dibenahi namun sangat tergantung kepada kebijakan pimpinan RRI Pusat di Jakarta saat pengresmian nanti. Dia mengaku kehadirannya di Kabupaten SBT hanya untuk mendorong perkembangan RRI SBT kedepan, agar masyarakat dapat menyimak informasi baik dari Pusat, Provinsi Maluku dan Kabupaten SBT sendiri.

Dia berharap RRI SBT dapat membuka keterisolasian Informasi dan Komunikasi sehingga berbagai isu sentral yang terjadi saat ini baik di pusat maupaun daerah dapat diketahui secara jelas dan dapat diikuti dengan cepat oleh masyarakat. Selain itu  Kehadiran RRI di SBT diharapkan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat karena selain muda dijangkau dan akrab dengan masyarakat, juga sangat murah karena hanya memiliki radio saja sudah bisa mendapat informasi setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar