SARADAN NEWS

PIMPINAN DAN STAF SARADAN NEWS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1434 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Minggu, 01 Juli 2012

POlres SBT Rayakan HUT Bayangkara Dengan Sederhana.


Kapolres SBT Minta Masyarakat Awasi POlisi

Bula-Maluku 01/07, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) SBT AKBP Hasanudin Mukaddar mengatakan dengan Hari Bayangkara yang ke 66 diharapkan adanya perubahan cara berpikir yang baik untuk memperbaiki kinerja Polri khususnya Polres SBT, seingga kedepan Polisi di SBT dapat melaksanakan tugas dengan baik. Penegasan ini disampaikan Hasanudin Mukaddar usai memimpin upacara HUT Bayangkara ke 66 di Markas Kepolisian Resort SBT Minggu pagi.

Dia mengatakan dengan Tema HUT Bayangkara ke 66 yakni Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan, memantapkan Kamdagri dan Supermasi Hukum dalam mendukung pembangunan nasional maka Kapolres meminta masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan terhadap Polisi di dalam melaksanakan tugas sehari-hari, bahkan masyarakat juga memiliki kewajiban untuk melakukan teguran terhadap Polisi kalau melakukan kesalahan.

Lebih lanjut Kapolres SBT mngatakan,terkait dengan Supermasi Hukum, Polisi dituntut untuk tidak main-main dengan Hukum dan tidak tebang pilih dalam menjalankan tugas sehingga tidak ada kesan Polisi pilih kasih, sehingga siapapun Dia Hukum harus ditegakan dengan seadil-adilnya tanpa ada pertimbangan teman atau keluarga.

Sedangkan menyangkut dengan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) Hasanudin Mukaddar menegaskan Polisi harus menghindari persoalan KKN seperti pungutan liar, dan pemerasan, olehnya Polisi perlu melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang sesungguhnya sehingga semakin dihargai dan disegani oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penghargaan anggota Kepolisian yang selama ini dinilai loyal dalam melaksanakan tugas Polri, pemberian penghargaan juga kepada Tokoh masyarakat dan tokoh agama yang selama ini banyak membantu tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan pembinaan moral kepada masyarakat. Acara HUT Bayangkara dilanjutkan dengan pemotongan tupeng oleh Kapolres SBT AKBP Hasanudin Mukaddar yang selanjutnya diserahkan kepada anggota Polisi Termuda AIPDA Maitah Rinjani.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar